300x250 AD TOP

Friday, August 29, 2014

Tagged under: , ,

saya mau clean install os x mavericks 10.9 di asus a43sd dengan method unibeast


[ASK FOR TROUBLE] pagi om dan tante, saya mau clea...

Widyan Irwadi 11:27pm Aug 27
[ASK FOR TROUBLE] pagi om dan tante, saya mau clean install os x mavericks 10.9 di asus a43sd dengan method unibeast yang sudah tertanam niresh mountain lion 10.85, pada saat mau format partisi install-an mountain lion saya dapet trouble seperti yang ada di gambar, adakah solusi? udah wara wiri google gak dapet-_-

Rizaldy Deta Permana 11:42pm Aug 27
a43sd apa k43sd =="
beda type beda cara

Widyan Irwadi 11:43pm Aug 27
Rizaldy Deta Permana : di dxdiag k43sd di sticker laptop a43sd :'v

Rizaldy Deta Permana 11:44pm Aug 27
berarti k43sd
sama kyk ane

di dxdiag k43sd
di stiker blkng a43sd ._.

Widyan Irwadi 11:48pm Aug 27
Rizaldy Deta Permana : haha ya emang sama kan laptop kita mas, any solution gak? tadi udah buat partisi baru di jendela pake paragon partition dengan format HFS, tapi pas mau ada pilihan "where to install" dan mau milih partisi yang mau dibuat tadi nggak bisa karena bukan GUID Partition ._.

Original Page: http://www.facebook.com/groups/43963243648/?id=10152467653868649
Sent from Feeddler RSS Reader


Sent from my iPad

0 comments:

Post a Comment