[ASK FOR TROUBLE] pagi om dan tante, saya mau clea...
[ASK FOR TROUBLE] pagi om dan tante, saya mau clean install os x mavericks 10.9 di asus a43sd dengan method unibeast yang sudah tertanam niresh mountain lion 10.85, pada saat mau format partisi install-an mountain lion saya dapet trouble seperti yang ada di gambar, adakah solusi? udah wara wiri google gak dapet-_-
| |||
a43sd apa k43sd =="
beda type beda cara | |||
Rizaldy Deta Permana : di dxdiag k43sd di sticker laptop a43sd :'v
| |||
berarti k43sd
sama kyk ane di dxdiag k43sd di stiker blkng a43sd ._. | |||
Rizaldy Deta Permana : haha ya emang sama kan laptop kita mas, any solution gak? tadi udah buat partisi baru di jendela pake paragon partition dengan format HFS, tapi pas mau ada pilihan "where to install" dan mau milih partisi yang mau dibuat tadi nggak bisa karena bukan GUID Partition ._.
| |||
Original Page: http://www.facebook.com/groups/43963243648/?id=10152467653868649
Sent from Feeddler RSS Reader
Sent from my iPad
0 comments:
Post a Comment