ini pilih apa ya Bro? Use Generic One Use my Own ...
ini pilih apa ya Bro?
Use Generic One Use my Own #InulMaverick | |||
tolong di bantu
| |||
Kalau ane sich Generic One,, tapi kalau ada back up Kext sendiri ya pilih my own :D
| |||
oke Baru inul jadi gak ada Back Up :D
| |||
jangn Of Dulu Bro ada notif lagi nih
| |||
kalo ini Bro "Do you Want Remove ApplePolicycontrol.kext?"
yes or no ? Filsafat Musafir Hati | |||
Wah payah,,, emang ngk ngerti bahasa inggris sedikit pun???? Pesan errornya diartiin juga bakal tau itu musti yes atau ngk.
| |||
hahaha Iya udah Bro :D
| |||
Haha, klo gua sih no aja smua :D hehe, gk ngefek
| |||
ini lagi tak artiin pake google translate
:3 | |||
Haha, gk ngefek :3
| |||
Itung itung Belajar B.ingrs :3 :v :v
| |||
Betol tuh :3
| |||
Doain lancar ya :3
| |||
Amin :)
| |||
Stuk disini
solusinya broh? | |||
Dsdt nya salah :3
| |||
la cara benerinya gimana? udah bisa masuk safe Mode :3
| |||
Ganti dsdt :3 apus smua kext myhack :3
| |||
Itu ada yg tabrakan itu, blum bener dsdt nya :3
| |||
Original Page: http://www.facebook.com/groups/43963243648/?id=10152468257048649
Sent from Feeddler RSS Reader
Sent from my iPad
0 comments:
Post a Comment