300x250 AD TOP

Friday, August 29, 2014

Tagged under: , , ,

ini pilih apa ya Bro? Use Generic One Use my Own ...


ini pilih apa ya Bro? Use Generic One Use my Own ...

Angga Setya DG 8:41am Aug 28
ini pilih apa ya Bro?
Use Generic One
Use my Own
#InulMaverick

Angga Setya DG 8:43am Aug 28
tolong di bantu

Filsafat Musafir Hati 8:46am Aug 28
Kalau ane sich Generic One,, tapi kalau ada back up Kext sendiri ya pilih my own :D

Angga Setya DG 8:47am Aug 28
oke Baru inul jadi gak ada Back Up :D

Angga Setya DG 8:49am Aug 28
jangn Of Dulu Bro ada notif lagi nih

Angga Setya DG 8:52am Aug 28
kalo ini Bro "Do you Want Remove ApplePolicycontrol.kext?"
yes or no ? Filsafat Musafir Hati

Filsafat Musafir Hati 8:59am Aug 28
Wah payah,,, emang ngk ngerti bahasa inggris sedikit pun???? Pesan errornya diartiin juga bakal tau itu musti yes atau ngk.

Angga Setya DG 9:00am Aug 28
hahaha Iya udah Bro :D

محمد نور خلاد 9:01am Aug 28
Haha, klo gua sih no aja smua :D hehe, gk ngefek

Angga Setya DG 9:02am Aug 28
ini lagi tak artiin pake google translate
:3

محمد نور خلاد 9:05am Aug 28
Haha, gk ngefek :3

Angga Setya DG 9:07am Aug 28
Itung itung Belajar B.ingrs :3 :v :v

محمد نور خلاد 9:09am Aug 28
Betol tuh :3

Angga Setya DG 9:09am Aug 28
Doain lancar ya :3

محمد نور خلاد 9:11am Aug 28
Amin :)

Angga Setya DG 9:33am Aug 28
Stuk disini
solusinya broh?

محمد نور خلاد 9:34am Aug 28
Dsdt nya salah :3

Angga Setya DG 9:43am Aug 28
la cara benerinya gimana? udah bisa masuk safe Mode :3

محمد نور خلاد 9:44am Aug 28
Ganti dsdt :3 apus smua kext myhack :3

محمد نور خلاد 9:44am Aug 28
Itu ada yg tabrakan itu, blum bener dsdt nya :3

Original Page: http://www.facebook.com/groups/43963243648/?id=10152468257048649
Sent from Feeddler RSS Reader


Sent from my iPad

0 comments:

Post a Comment