300x250 AD TOP

Tuesday, August 26, 2014

Tagged under:

Mas mohon bantuannya, tiba tiba HDD saya gak kebac...


Mas mohon bantuannya, tiba tiba HDD saya gak kebac...

Abdul Azis 10:17am Aug 25
Mas mohon bantuannya, tiba tiba HDD saya gak kebaca di bios. Tapi kalau masuk pakai USB dengan installer mac HDDnya terbaca. Itu kenapa ya?

Arry B. Laksono 11:51am Aug 25
shot in the dark: coba ganti mode hdd nya dari ahci ke ide di bios,

Danny Joe Dozan 1:05pm Aug 25
Bukan.
Jika HDD partition tablenya itu GPT, g hakal kebaca di BIOS..
Jadi dia cuma bisa baca file .efi di efi partition..

Joe Mac 3:16pm Aug 25
Itu bukan hddnya tp biosnya.. Coba update biosnya

Danny Joe Dozan 3:19pm Aug 25
Dia pake A46C series sama seperti punya saya..
Di Boot option memang tidak terdeteksi HDDnya soalnya GPT. Hanya bisa nambahin boot optionnya buat ngeboot lewat bootx64.efi
CMIIW

Danny Joe Dozan 3:19pm Aug 25
fsx:\EFI\BOOT\BOOTX64.EFI kalo g salah

Joe Mac 11:00pm Aug 25
Oh pake laptop ntu.. Ya add manual coba kek di atas ane

Abdul Azis 12:06am Aug 26
Gimana mas Danny Joe Dozan ? Saya kurang ngerti maksudnya. Bisa bantuin mas

Original Page: http://www.facebook.com/groups/43963243648/?id=10152461437413649
Sent from Feeddler RSS Reader


Sent from my iPad

0 comments:

Post a Comment