Mas mohon bantuannya, tiba tiba HDD saya gak kebac...
Mas mohon bantuannya, tiba tiba HDD saya gak kebaca di bios. Tapi kalau masuk pakai USB dengan installer mac HDDnya terbaca. Itu kenapa ya?
| |||
shot in the dark: coba ganti mode hdd nya dari ahci ke ide di bios,
| |||
Bukan.
Jika HDD partition tablenya itu GPT, g hakal kebaca di BIOS.. Jadi dia cuma bisa baca file .efi di efi partition.. | |||
Itu bukan hddnya tp biosnya.. Coba update biosnya
| |||
Dia pake A46C series sama seperti punya saya..
Di Boot option memang tidak terdeteksi HDDnya soalnya GPT. Hanya bisa nambahin boot optionnya buat ngeboot lewat bootx64.efi CMIIW | |||
fsx:\EFI\BOOT\BOOTX64.EFI kalo g salah
| |||
Oh pake laptop ntu.. Ya add manual coba kek di atas ane
| |||
Gimana mas Danny Joe Dozan ? Saya kurang ngerti maksudnya. Bisa bantuin mas
| |||
Original Page: http://www.facebook.com/groups/43963243648/?id=10152461437413649
Sent from Feeddler RSS Reader
Sent from my iPad
0 comments:
Post a Comment