300x250 AD TOP

Tuesday, August 26, 2014

Tagged under:

Ada yang tau cara memasukin lagu dari laptop orang...


Ada yang tau cara memasukin lagu dari laptop orang...

Muhammad Zaki 11:49am Aug 25
Ada yang tau cara memasukin lagu dari laptop orang lain ke iphone lewat itunes tapi gak menghilangkan lagu kita yang lama?

Joe Mac 11:56am Aug 25
Masukin lagu aja Ribet gini ya... Baru tau kl produk apple ribet kek gini

Riski Irawan 11:58am Aug 25
jangan pake itunes tapi pake software lain kaya tongbu

Milko Harimurti 12:09pm Aug 25
bukan itunes sendiri sih :p itool/ifunbox.

Atoy Muaffan 12:26pm Aug 25
Tuh bnr kata om Milko Harimurti..pake itools ato ifunbox

Muhammad Zaki 12:36pm Aug 25
bisa ya mas milko? :D

Milko Harimurti 12:39pm Aug 25

Ikhwan Sulhalbi 1:13pm Aug 25
mas Milko, Atoy, kalau ngirim data lewat bluetooth pakai hp yg bukan produk apple apa pakai sofware jg ? kmarin di ML bisa, di mavericks bluetooth tgk ditemukan.

Milko Harimurti 1:23pm Aug 25
gak ngerti kl blutut om.colok kabel beres hehehe. om #atoy yg tau kl itu mah :)

Atoy Muaffan 1:27pm Aug 25
Sama g ngerti jg...pake kabel data ja aman..

Moch Tedzar Ardisas 1:29pm Aug 25
Dari itunes juga bisa Om.. Nanti di itunes klik device nya di kanan atas.. Kalo dah masuk pilih "On iPhone" tinggal drag drop dri selain library..
Emang product Apple lebih rewel sih.. Banyak di batesin nya.. Owh iya kalo Om pake iPhone 5 dan OS nya Maverick pake air drop aja.. Kalo pake iPhone 4s di jailbreak dulu aja ada tweek buat ngaktifin Airdrop nya..

Original Page: http://www.facebook.com/groups/43963243648/?id=10152461541648649
Sent from Feeddler RSS Reader


Sent from my iPad

0 comments:

Post a Comment