Ada yang tau cara memasukin lagu dari laptop orang...
Ada yang tau cara memasukin lagu dari laptop orang lain ke iphone lewat itunes tapi gak menghilangkan lagu kita yang lama?
| |||
Masukin lagu aja Ribet gini ya... Baru tau kl produk apple ribet kek gini
| |||
jangan pake itunes tapi pake software lain kaya tongbu
| |||
bukan itunes sendiri sih :p itool/ifunbox.
| |||
Tuh bnr kata om Milko Harimurti..pake itools ato ifunbox
| |||
bisa ya mas milko? :D
| |||
| |||
mas Milko, Atoy, kalau ngirim data lewat bluetooth pakai hp yg bukan produk apple apa pakai sofware jg ? kmarin di ML bisa, di mavericks bluetooth tgk ditemukan.
| |||
gak ngerti kl blutut om.colok kabel beres hehehe. om #atoy yg tau kl itu mah :)
| |||
Sama g ngerti jg...pake kabel data ja aman..
| |||
Dari itunes juga bisa Om.. Nanti di itunes klik device nya di kanan atas.. Kalo dah masuk pilih "On iPhone" tinggal drag drop dri selain library..
Emang product Apple lebih rewel sih.. Banyak di batesin nya.. Owh iya kalo Om pake iPhone 5 dan OS nya Maverick pake air drop aja.. Kalo pake iPhone 4s di jailbreak dulu aja ada tweek buat ngaktifin Airdrop nya.. | |||
Original Page: http://www.facebook.com/groups/43963243648/?id=10152461541648649
Sent from Feeddler RSS Reader
Sent from my iPad
0 comments:
Post a Comment