malem puh, mau build pc buat hackintosh, ada saran...
malem puh,
mau build pc buat hackintosh, ada saran ga untuk pemilihan brand? lebih 'easy install and run' pake intel / amd series? kalo intel, ane niatnya mau ngambil mobo g41 series, kalo amd, niatnya mau ngambil apu series (A4). barangkali ada saran masukan proci + mobo yg oke? tengkyu puh | |||
Core i3, giga h87n, tplink tl-w725n, 4 gb, hdd 320 :D
| |||
Berapa totalnya gan kira2 tuh
| |||
waduh ketinggian puh, budgetnya ga sampe segitu :(
mobo + proci only, sisanya udah ada :) | |||
Saya habis 4,5 jt untuk pc doang ._.
| |||
4.5jt kategori mid high :/ lumayan
| |||
kalau 4jt an kira2 spesifikasinya kyk gmn gan ? Ane lgi bingung mau beli real mac (mbp 2009) atau build pc hackintosh :(
| |||
gan, gantung. gan gantole. atau gan apa iya :D
read rules om om :v | |||
Original Page: http://www.facebook.com/groups/43963243648/?id=10152465658093649
Sent from Feeddler RSS Reader
Sent from my iPad
0 comments:
Post a Comment