300x250 AD TOP

Friday, August 29, 2014

Tagged under:

mau build pc buat hackintosh, ada saran...


malem puh, mau build pc buat hackintosh, ada saran...

Arief Wibowo 12:15pm Aug 27
malem puh,
mau build pc buat hackintosh, ada saran ga untuk pemilihan brand?
lebih 'easy install and run' pake intel / amd series?
kalo intel, ane niatnya mau ngambil mobo g41 series,
kalo amd, niatnya mau ngambil apu series (A4).
barangkali ada saran masukan proci + mobo yg oke?

tengkyu puh

Faqih Jakha Juantomo 12:16pm Aug 27
Core i3, giga h87n, tplink tl-w725n, 4 gb, hdd 320 :D

Rain Rizki 12:17pm Aug 27
Berapa totalnya gan kira2 tuh

Arief Wibowo 12:18pm Aug 27
waduh ketinggian puh, budgetnya ga sampe segitu :(
mobo + proci only, sisanya udah ada :)

Faqih Jakha Juantomo 12:19pm Aug 27
Saya habis 4,5 jt untuk pc doang ._.

Rain Rizki 12:20pm Aug 27
4.5jt kategori mid high :/ lumayan

Ardi Muhammad Husen 12:40pm Aug 27
kalau 4jt an kira2 spesifikasinya kyk gmn gan ? Ane lgi bingung mau beli real mac (mbp 2009) atau build pc hackintosh :(

Ariz Crewmood 8:25pm Aug 27
gan, gantung. gan gantole. atau gan apa iya :D
read rules om om :v

Original Page: http://www.facebook.com/groups/43963243648/?id=10152465658093649
Sent from Feeddler RSS Reader


Sent from my iPad

0 comments:

Post a Comment