300x250 AD TOP

Friday, August 29, 2014

Tagged under:

hackintosh for 'real' audio system .... :) sw: A...


hackintosh for 'real' audio system .... :) sw: A...

Wayang Nt 11:02am Aug 26
hackintosh for 'real' audio system .... :)

sw: Amarra Symphony (3.0.2) - Amarra sQ (1.0.2) - OS X Yosemite 10.10 (14A329f)
hw: Mytek Digital STEREO192-DSD DAC (via USB) - Genelec HT206B

*ternyata desktop abal" msh sanggup merepro musik dengan 'baik dan benar' .... :P

Tri Wahyudi 11:05am Aug 26
mancrap (y)..

Milko Harimurti 3:40pm Aug 26
dac sama spikernya nda abal-abal :v

Firza Actroza Part II 12:45am Aug 27
speaker nya ga main main (y)

Sigit S Nugroho 5:53am Aug 27
coba Built-in Speakernya :v

Wayang Nt 7:07am Aug 27
^ Symphony tetep melaju dg built-in ... as you wish ... :) .... AppleHDA v265.99 nya 14A329f ....

Tri Wahyudi 7:43am Aug 27
Ga pernah berani pakai built in speaker di AHDA kecuali dgn volume 55%. pake Simbada jadul krenyes2.. Kalo mau jos lagi built in speaker ganti pakai speaker OT.. :v..ya mas Wayang.. :)

Wayang Nt 7:47am Aug 27
@ om Tri .... hihihi ...mgkn diasumsikan sm om Sigit saia pke leptop om ... IMHO mah spiker built-in lepi (mau rMBP sekalipun) tetep asbun ... cmn kelengkapan sj ... jauh lbh nyaman pke headphone ato spiker nearfield/bookshelf ... hihihi ...

Willy Bibeh 8:13am Aug 27
Akhirnya bisa nyicip jg Amarra yang maknyus di mesin AMD saya :)

Riandy Ipyxmilitia 8:28am Aug 27
Genelec nya bikin iri pakde :v Artis aja recording pada make :v

Wayang Nt 8:28am Aug 27
hihih .. ada ikan hiu nya ... :D ... update ke 3.0.2 sj om ... grates ... :) ... siapa tau hiu nya bisa ilang ....:P

Willy Bibeh 8:30am Aug 27
Hahahahhaaaaa... gk apa" mas... buat jagain launchpad ny :D

Wayang Nt 8:30am Aug 27
hahaha ... lah itu mmg standar defacto buat studio recording om Riandy ... cmn mgkn mrk beli baru saia beli seken sj ... wekekeke .... klo soal SQ sih flat ... nyaris sempurna ... hihihih ... itu kata yg pd pake loh .... :D

Wayang Nt 8:35am Aug 27
sip om Willy ... stlh bbrp lama pke Amarra dijamin bakal lupa klo OS X incl. iTunes .... kecuali klo mau belanja ke store nya ....

Riandy Ipyxmilitia 8:43am Aug 27
Amara cuma ada di sonic studio pembeliannya ya pakde..? :3 gak ada di App Store :v

Willy Bibeh 8:55am Aug 27
Sudah kabur hiu ny mas...heheheheheee :D

Wayang Nt 9:04am Aug 27
cmn di Sonic om Riandy ... atau pake cara om Willy ... :D :D

Willy Bibeh 9:05am Aug 27
SQ ny yg blm dapet nih...blm nemu ID serial :D

Wayang Nt 9:20am Aug 27
hihihi ....

Fatkhul Rohman 1:55pm Aug 27
Support Filenya aappaa aja ya Amarra itu.

Original Page: http://www.facebook.com/groups/43963243648/?id=10152463597808649
Sent from Feeddler RSS Reader


Sent from my iPad

0 comments:

Post a Comment