300x250 AD TOP

Sunday, August 31, 2014

Tagged under:

[ASK] Om kenapa ini ya? kalo pake voodooHDA keluar...


[ASK] Om kenapa ini ya? kalo pake voodooHDA keluar...

حسبي الصديقي 3:14am Aug 31
[ASK]
Om kenapa ini ya? kalo pake voodooHDA keluar suaranya .. :(

حسبي الصديقي 3:15am Aug 31
om Milko Harimurti :D

Antonius Widjaja 3:17am Aug 31
kan namanya juga Voodoo, blek mejik gitu hahaha

حسبي الصديقي 3:28am Aug 31
gimana um cara ngatasinya :3

Antonius Widjaja 3:29am Aug 31
lah kalo suaranya keluar kenapa kudu diatasi? 😊😄😂

حسبي الصديقي 3:29am Aug 31
ini lagi ganti ke AppleHDA :3

حسبي الصديقي 3:30am Aug 31
ndak keluar suaranya :(

Antonius Widjaja 3:30am Aug 31
Itu judulnya baca deh: [ASK]
Om kenapa ini ya? kalo pake voodooHDA keluar suaranya ..

حسبي الصديقي 3:31am Aug 31
liat SS nya nggk sih om? slider volume itu tuh :3

Wayang Nt 3:31am Aug 31
'Device' nda ada isinya itu om :D ... mustinya ada list input/output ...

حسبي الصديقي 3:32am Aug 31
cara ngisinya gimana om #wayang? baru ngoprek kyk ginian nih. hehehe :D

Wayang Nt 3:35am Aug 31
gimana mulainya yak ... saia malah bingung .... ini buat codec apa ?

حسبي الصديقي 3:36am Aug 31
hehe connexant nih om device nya...

حسبي الصديقي 3:37am Aug 31
yg ini om #wayang

Antonius Widjaja 3:39am Aug 31
belajar dong nulisnya yang bener disitu kan nanya, saya yg jawab, antara gambar dan tulisan tidak nyambung bukan salah yg jawab. #tipikalanakmudasekarang

حسبي الصديقي 3:40am Aug 31
ok maafin deh om :3

Antonius Widjaja 3:42am Aug 31

Antonius Widjaja 3:44am Aug 31
VoodooHDA kan open source project yg goalnya memang untuk bikin kext universal untuk berbagai macam Chipset Audio, tapi seperti namanya, yah kadang jalan kadang gak, kadang jalan suara ngeresek, kadang bikin KP. :) Hackintosh itu kan seni, kalau mau jalan semua mah pake Mac Aseli :D

حسبي الصديقي 3:48am Aug 31
oke makasih om #Antonius , saya coba dulu kext nya...
iya nih om, seni ngerusk laptop :v sampe-sampe hdd saya kena bad sector :v padahal baru beli 3bln kmren :v ehhehe

حسبي الصديقي 3:49am Aug 31
om anton, ini mindahin dump.txt nya dikemanain ya?

Antonius Widjaja 3:49am Aug 31
Kebanyakan KP yah begtulah. :)

حسبي الصديقي 3:51am Aug 31
om anton, ini mindahin dump.txt nya dikemanain ya?

Original Page: http://www.facebook.com/groups/43963243648/?id=10152477301438649
Sent from Feeddler RSS Reader


Sent from my iPad

0 comments:

Post a Comment