[ASK] Om kenapa ini ya? kalo pake voodooHDA keluar...
[ASK]
Om kenapa ini ya? kalo pake voodooHDA keluar suaranya .. :( | |||
om Milko Harimurti :D
| |||
kan namanya juga Voodoo, blek mejik gitu hahaha
| |||
gimana um cara ngatasinya :3
| |||
lah kalo suaranya keluar kenapa kudu diatasi? 😊😄😂
| |||
ini lagi ganti ke AppleHDA :3
| |||
ndak keluar suaranya :(
| |||
Itu judulnya baca deh: [ASK]
Om kenapa ini ya? kalo pake voodooHDA keluar suaranya .. | |||
liat SS nya nggk sih om? slider volume itu tuh :3
| |||
'Device' nda ada isinya itu om :D ... mustinya ada list input/output ...
| |||
cara ngisinya gimana om #wayang? baru ngoprek kyk ginian nih. hehehe :D
| |||
gimana mulainya yak ... saia malah bingung .... ini buat codec apa ?
| |||
hehe connexant nih om device nya...
| |||
yg ini om #wayang
| |||
belajar dong nulisnya yang bener disitu kan nanya, saya yg jawab, antara gambar dan tulisan tidak nyambung bukan salah yg jawab. #tipikalanakmudasekarang
| |||
ok maafin deh om :3
| |||
| |||
VoodooHDA kan open source project yg goalnya memang untuk bikin kext universal untuk berbagai macam Chipset Audio, tapi seperti namanya, yah kadang jalan kadang gak, kadang jalan suara ngeresek, kadang bikin KP. :) Hackintosh itu kan seni, kalau mau jalan semua mah pake Mac Aseli :D
| |||
oke makasih om #Antonius , saya coba dulu kext nya...
iya nih om, seni ngerusk laptop :v sampe-sampe hdd saya kena bad sector :v padahal baru beli 3bln kmren :v ehhehe | |||
om anton, ini mindahin dump.txt nya dikemanain ya?
| |||
Kebanyakan KP yah begtulah. :)
| |||
om anton, ini mindahin dump.txt nya dikemanain ya?
| |||
Original Page: http://www.facebook.com/groups/43963243648/?id=10152477301438649
Sent from Feeddler RSS Reader
Sent from my iPad
0 comments:
Post a Comment