300x250 AD TOP

Wednesday, March 9, 2016

Tagged under:

Disable nvidia optimus

 

Saya mau bertanya terkait cara disable nvidia optimus, saya mengikuti guide dari thread ini

http://www.insanelymac.com/…/295584-disabling-nvidia-optim…/

Sudah saya ikuti dan saya terapkan di DSDT.aml saya, tapi nvidia masih aktif.

Luthfan Ali pastikan DSDT yang memuat method M_OF dan M_ON juga dimasukkan dalam folder clover/acpi/patched

kalo di mesin saya, ada di SSDT-10.aml SSDT-11.aml dan SSDT-12.aml
 
Agung Sugiarto
 
Agung Sugiarto Sebelumnya maaf um, bukannya DSDT.aml itu cuma ada satu saja ya, ketika dump dari gui clover ke ACPI/origin ?
 
Maulanatazqi Nuraulia Soffian
 
Maulanatazqi Nuraulia Soffian Maksudnya ssdt mungkin
 
Luthfan Ali
 
Luthfan Ali eh sori, ssdt deng. wkwk
 
Agung Sugiarto
 
Agung Sugiarto Wekeke nah itu
 
Luthfan Ali
 
Luthfan Ali kelamaan make gak pernah ngoprek2 lagi jadi lupa, wkwkw
 
Agung Sugiarto
 
Agung Sugiarto ane lagi ngoprek2nya ini um, masih banyak yg perlu dilurusin ke jalan yg benar lagi mesinnya pacman emoticon
 
Subuh Subuh Kurniawan
Write a reply...
 
 
Maulanatazqi Nuraulia Soffian
 
Maulanatazqi Nuraulia Soffian Sorry nih ga bisa buka insanely mac gatau guidenya kaya gimana tapi coba pake cara link dibawah dan berhubung info yg dikasih ga lengkap saya kasih saran saja,
http://www.tonymacx86.com/.../163772-guide-disabling......See More
 
Agung Sugiarto
 
Agung Sugiarto Ini yg belum saya lakukan um, ssdt yg berkaitan GFX0 belum saya rename ke igpu.
 
Agung Sugiarto
 
Agung Sugiarto Um rename gfx0 to igpu ini dilakukan manual?
 
Maulanatazqi Nuraulia Soffian
 
Maulanatazqi Nuraulia Soffian Engga dong, ada patchnya di repo githubnya rehabman
 
Agung Sugiarto
 
Agung Sugiarto wewh lier saya um, memahaminya pelan-pelan sambil dipraktikan dulu deh
 
Maulanatazqi Nuraulia Soffian
 
Maulanatazqi Nuraulia Soffian Udah ketemu ssdtnya yg mana aja?
 
Agung Sugiarto
 
Agung Sugiarto punya saya ada di SSDT-8.aml dan SSDT-9.aml terkait method _INI dan _OFF um
 
Maulanatazqi Nuraulia Soffian
 
Maulanatazqi Nuraulia Soffian Sep, yg penting udah ketemu aja, sisanya tinggal apply patch sama ikutin petunjuk dengan teliti
 
Agung Sugiarto
 
Agung Sugiarto ketika mau patch disable _INI gak bisa ke apply di ssdt um, ada yg salah kayaknya pas ngikuti petunjuk
 
Maulanatazqi Nuraulia Soffian
 
Maulanatazqi Nuraulia Soffian Errornya apa? Kalo bisa sekalian kasih error lognya juga
 
Maulanatazqi Nuraulia Soffian
 
Maulanatazqi Nuraulia Soffian Kalo cuma bilang error kan ga jelas
 
Subuh Subuh Kurniawan
Write a reply...
 
 
Agung Sugiarto
 
Agung Sugiarto terimakasih um Luthfan Ali dan um Maulanatazqi Nuraulia Soffian sarannya, akan saya praktikan
 
Luthfan Ali
 
Luthfan Ali oh iya, trus perhatikan juga letak nVidia di DSDT. beda mesin, beda letak soalnya.
kalo di tutorial itu, letaknya kan ada di PCI0.PEG0.PEGP. kalo di mesin saya ada di PCI0.RP05.PEGP. nah mungkin aja di mesin mas Agung Sugiarto beda lagi. hehe
 
Agung Sugiarto
 
Agung Sugiarto Um Luthfan Ali guide yg dari pos saya apa yg dari guide um Maulanatazqi Nuraulia Soffian um? hehe
nvidia saya ada di PCI0.PEG0.PEGP um
 
Luthfan Ali
 
Luthfan Ali dua tutorial tsb, intinya sama kok grin emoticon
coba2 aja. mana yg bisa jalan
 
Agung Sugiarto
 
Agung Sugiarto nguras logika banget ini um, dituntut basic ngoding. Pelan2 dulu lah sambil dipahami hehe
 
Luthfan Ali
 
Luthfan Ali boleh minta DSDT sama SSDTnya om? kali aja bisa bantu
 
Agung Sugiarto
 
Agung Sugiarto Ini um https://drive.google.com/.../0B0WquR67TvKzdkZ3WkV.../view...
ane udah nyoba tapi malah kena kernel panic.
 
 
DRIVE.GOOGLE.COM
 
Like · Reply · 46 mins
Agung Sugiarto
 
Agung Sugiarto saya kirim yg origin saja
 
Like · Reply · 46 mins
Subuh Subuh Kurniawan
Write a reply...
 
 

0 comments:

Post a Comment